tips sakura simulator 2023

 

tips sakura simulator 2023

 

Gambar screenshot


Guide school simulator
Tentang aplikasi ini
Game simulasi sekolah Sakura adalah game hebat di mana Anda dapat mengingat bagaimana Anda mulai menghadapi tanggung jawab tumbuh dewasa dan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dalam permainan video role-playing sakura, permainannya terletak pada bagaimana Anda ingin ceritanya terungkap. Ini adalah keputusan Anda bagaimana Anda akan menjadi terkenal. Anda bisa berteman, mengalahkan musuh, dan apa pun. Jika Anda ingin berkeliling, Anda dapat melakukannya sampai mobil Anda mogok. Jika Anda akan berganti pakaian, Anda bisa melakukannya dengan cepat.
Sakura School Simulator Free Game🏫 adalah gim 'SIM SMA' yang hebat dengan grafik menarik dan banyak fitur lainnya. Anda dapat melakukan hampir semua hal yang Anda inginkan di Kota Sakura yang indah (dan liar).

1) Dapatkan uang💰 dengan berteman.
2) Selesaikan berbagai misi.
3) Sesuaikan karakter simulasi sekolah sakura Anda dengan pilihan Anda.
4) Buka🔓 lebih banyak konten dengan menonton iklan.

Tidak ada yang mati dalam permainan, tetapi jika seseorang terluka, mereka lewat dan bangun keesokan harinya dengan membenci siapa pun yang menyerang mereka. Anda mengalahkan musuh dengan menggunakan simulasi. Anda tidak perlu melawan musuh.
 
tips sakura simulator 2023
Tentang aplikasi ini
Masuki kehidupan siswa, berjalan-jalan di aula sekolah ini, berinteraksi dengan berbagai siswa, mengendarai mobil, melakukan berbagai kegiatan akademik, dan bersenang-senang.
Ada juga bangunan lain yang berbeda, seperti supermarket, terminal bus, bandara, taman hiburan, dan sebagainya.
Jelajahi dan berinteraksi dengan mereka, Anda akan menemukan lebih banyak kesenangan.

Dalam game ini, Anda dapat mengalami berbagai jenis aktivitas, seperti:
- Memasak
Untuk memenangkan hati pacar anime Anda, Anda harus memasak makanan untuknya, menggunakan resep dan menggabungkan berbagai bahan makanan.
- Cosplay dan penyesuaian
Anda dapat mendandani karakter Anda dan pacar Anda menggunakan pakaian dan aksesoris yang berbeda.
- Belanja
Anda dapat membeli pakaian, aksesoris, makanan, makanan ringan, mainan sesuka Anda.

PENAFIAN:
Aplikasi ini dibuat oleh penggemar, dan tidak resmi. Konten dalam aplikasi ini tidak berafiliasi dengan, didukung, disponsori, atau disetujui secara khusus oleh perusahaan mana pun. Aplikasi ini terutama untuk hiburan dan untuk dinikmati semua penggemar
 wallpaper Gadis Sekolah Sakura yang bergaya untuk ponsel Anda. Untuk penggemar SAKURA School Simulator, mudah digunakan, simpan ke perangkat, tidak perlu internet

Bersiaplah untuk menunjukkan kecintaan Anda pada game populer, SAKURA School Simulator, dengan Aplikasi Wallpaper Gadis Sekolah Sakura yang menakjubkan ini untuk perangkat seluler Anda. Aplikasi ini didedikasikan untuk semua penggemar game yang ingin menambahkan sentuhan kelucuan dan mode ke layar mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terms & Conditions

Privacy Policy

phone wallpaper hd