fish Adventure offline2023

 

fish Adventure offline2023
 
Lari, lompat, dan kumpulkan ikan emas 🌟! Bantu Pingu 🐧 si penguin lucu untuk melarikan diri dalam game penguin platform serba cepat ini! ❄️ Penguin Arktik kami bukan seniman pelarian dan dia membutuhkanmu untuk mengarahkannya saat dia harus merunduk atau melompat seperti master lompat saat dia menghadapi rintangan. Unduh sekarang dan mari bergabung dengan klub penguin yang menyenangkan bersama kami! Lari, lompat, dan kumpulkan ikan emas 🌟! Bantu Pingu 🐧 si penguin lucu untuk melarikan diri dalam game penguin platform serba cepat ini! ❄️ Penguin Arktik kami bukan seniman pelarian dan dia membutuhkanmu untuk mengarahkannya saat dia harus merunduk atau melompat seperti master lompat saat dia menghadapi rintangan. Unduh sekarang dan bergabunglah dengan klub penguin yang menyenangkan bersama kami!
Kontrol permainan yang sangat sederhana dan responsif: cukup tekan ke atas atau ke bawah.
Begitu banyak rintangan yang harus diatasi.
Rintangan baru muncul saat kamu memulai permainan baru
Dalam mode tantangan ini, persaingan berbeda setiap kali kamu bermain.
Bersaing melawan gerakan penuh gaya dari pemain lain untuk mendapatkan skor tertinggi saat kamu mengumpulkan koin dan disemangati oleh kerumunan Kodok. Isi pengukur dengan gerakan penuh gaya untuk memasuki Mode Coin Rush untuk mendapatkan lebih banyak koin. Jika kamu memenangkan reli, Toads yang bersorak akan hidup di kerajaanmu, dan kerajaanmu akan berkembang.

■Kingdom Builder
Kumpulkan koin dan Kodok untuk membangun kerajaanmu sendiri.

Gabungkan berbagai bangunan dan dekorasi untuk menciptakan kerajaan unikmu sendiri. Ada lebih dari 100 jenis item dalam mode Kingdom Builder. Jika kamu mendapatkan lebih banyak Kodok di Toad Rally, jumlah bangunan dan dekorasi yang tersedia akan bertambah. Dengan bantuan Toads yang ramah, kamu dapat membangun kerajaanmu secara bertahap.
Super Matino - Petualangan Baru, game petualangan jadul yang benar-benar baru, akan mengejutkan Anda dengan petualangan terbesar Matino ke dunia!

Jika Anda seorang penggemar aksi, menyelamatkan permainan putri, Anda akan segera menyukai game aventure dunia ini!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terms & Conditions

Privacy Policy

phone wallpaper hd